Berbagi informasi seputar bisnis di dunia digital, internet marketing, publisher, affiliate program, ptc, ppc, advertiser, serta mengenal dan mempelajari SEO.

10 September 2008

Paid To Click (PTC)


Bila Anda menyaksikan acara favorit Anda di TV, selalu akan ada selingan iklan yang juga akan Anda saksikan beberapa menit. Ini yang akan memberikan keuntungan kepada Agen pemasang iklan dan Statsiun TV.

Di dunia internet, apabila Anda mengunjungi suatu situs penayang iklan dan Anda melakukan klik di link tayangan iklan tersebut dan menyaksikannya dengan durasi 20-30 detik per tayang iklan, Anda akan dibayar atas aktivitas Anda tersebut oleh penayang iklan. Bagaimana caranya?

Pemilik produk ingin mempromosikan produknya dan meminta agen penayang iklan (Publisher) untuk menayangkannya, lalu agen penayang iklan menawarkan kepada pengunjung situsnya untuk mengklik iklan-iklan yang ditayangkan dengan terlebih dahulu sign up atau registrasi menjadi membernya. Kegiatan menyaksikan tayangan iklan ini disebut Paid to Click (PTC).

Publisher akan membayar Anda apabila Anda telah melakukan sejumlah klik yang disyaratkan biasanya berkisar antara 100 klik sampai dengan 1.000 klik, banyaknya iklan yang harus diklik setiap kesempatannya berkisar antara 1 sampai 50 iklan. Tergantung jenis PTC yang Anda ikuti, untuk jumlah klik yang banyak biasanya Anda diminta untuk meng-upgrade ke "premium member". Besarnya pembayaran biasanya berkisar antara $0.001 sampai $0.01 per klik.

Pembayarannya pun dengan uang digital yang dibayarkan melalui dompet digital seperti Paypal, Egold, atau Alertpay, yang bisa Anda tukarkan dengan uang beneran nantinya.

Apabila Anda tertarik dengan bisnis ini, saya menyarankan Anda untuk mengikuti 5 sampai 10 program PTC dari Publisher yang berbeda pada satu waktu untuk menghemat waktu Anda. Namun selama tayangan iklan berlangsung pada satu publisher, Anda tidak diperkenankan mengklik tayangan iklan lain kecuali setelah konfirmasi bahwa iklan telah selesai.

Berikut ini beberapa Publisher yang bisa anda ikuti programnya dengan sign up atau registrasi secara gratis, lalu Anda bisa langsung "Surf" atau "Ads Surf" dan mulai mengumpulkan dollar.

Bux.to Bux3.com FoxCash.net Earn.nu Earn3.com Clixsense

Selamat mencoba.
Share:

0 komentar:

Blog Kang Herry's Feed

Blog Kang Herry

Feed by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Facebook

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Recent Post

Pages - Menu

Definition List

Powered By Blogger
Techno Blog Review Gadget