Berbagi informasi seputar bisnis di dunia digital, internet marketing, publisher, affiliate program, ptc, ppc, advertiser, serta mengenal dan mempelajari SEO.

23 Juli 2008

Menuju Perubahan

Menurut Albert Einstein si Jenius abad 21, definisi kegilaan adalah melakukan hal-hal yang sama tapi menginginkan hasil yang berbeda. Seperti ini ilustrasinya :

Anda terus bekerja pada satu bidang pekerjaan dengan penghasilan yang kurang lebih sama setiap bulannya, namun Anda mengharapkan hal yang lebih dari penghasilan Anda itu, misalnya ingin memiliki hal-hal yang tidak mungkin akan tercukupi dengan penghasilan Anda saat ini, dan Anda tidak berani melakukan hal lain yang bisa memenuhinya. Bila ingin disebut normal, janganlah melakukan kebiasaan-kebiasaan yang sama, kecuali sesuatu yang berbeda.

Bila Anda merasa belum puas dengan apa yang Anda peroleh saat ini, segera putar haluan. Sangat ekstrim memang. Atau Anda ambil cara lain yang lebih aman, yaitu Anda tetap melakukan kebiasaan Anda sambil berusaha mencoba sesuatu yang berbeda. Ya, lakukan part-time.

Langkah awal melakukan perubahan yaitu dengan mengenali apa yang sebenarnya Anda inginkan. Pertajam impian Anda, agar terlihat jelas. Bahkan para motivator menyarankan visualisasikan impian Anda. Lalu lindungi impian Anda dengan komitmen yang kuat, agar tak lepas sebelum Anda mewujudkannya.

Banyak sarana untuk melakukan perubahan dan mewujudkan impian Anda. Salah satunya bisa Anda ikuti yang tertera di sidebar atau klik disini. Yang terpenting adalah seberapa kuat Anda menginginkan impian-impian Anda terwujud. Pertanyaannya, bukan mampu atau tidak Anda melakukannya, tapi mau atau tidak Anda membuat perubahan.

Kehidupan Anda saat ini adalah hasil keputusan Anda di masa lalu, oleh karena itu keputusan Anda hari ini akan menentukan kehidupan Anda di masa depan.

Segera rubah mainset Anda. Terserah Anda bagaimana cara merubahnya. Cuci pikiran pun bukan langkah buruk untuk mencapai kesuksesan. Itupun jika Anda sangat menginginkan kesuksesan.
Share:

0 komentar:

Blog Kang Herry's Feed

Blog Kang Herry

Feed by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Facebook

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Recent Post

Pages - Menu

Definition List

Powered By Blogger
Techno Blog Review Gadget