Berbagi informasi seputar bisnis di dunia digital, internet marketing, publisher, affiliate program, ptc, ppc, advertiser, serta mengenal dan mempelajari SEO.

19 Juli 2008

Segera Bertindak !

Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi bila Anda tidak melakukan tindakan. Setinggi apapun impian Anda bila tanpa tindakan akan menjadi khayalan belaka. Tindakan akan menghasilkan reaksi positif atau negatif. tindakan merupakan sikap produktif, walau dilakukan karena terpaksa. Karena tanpa tindakan, segala hal yang diyakini tak akan terwujud.

Tentukan langkah sebagai awal mengambil tindakan. Lalu susun langkah-langkah tersebut menuju arah yang dicapai. Seribu mil tak akan pernah tercapai bila tidak dimulai satu langkah. Buktikan bahwa tak ada lagi kata 'menunggu', kini saatnya keyakinan dan tindakan yang berperan.

Setiap memasuki hidup yang baru, anggaplah sebagai awal hidup baru. Tanamkan kepercayaan pada diri Anda, lalu biasakanlah diri Anda dengan disiplin, baik waktu maupun uang. Bersiaplah menghadapi tantangan berikut dengan rintangan-rintangannya.

Minimalisir keraguan Anda, segera temukan apa yang sesungguhnya benar-benar Anda inginkan. Jangan seperti ingin melihat matahari tenggelam di sebelah timur, sampai kapan pun, walau telah bekerja keras mencurahkan pikiran dan kemampuan apapun, tak akan pernah melihat matahari terbenam di sebelah timur. Wujudkan keinginan itu dengan membalikkan badan Anda ke arah barat tempat tenggelamnya matahari.

Segeralah bertindak, wujudkan impian Anda dengan sarana yang tepat yang bisa Anda lakukan. Pelajari setiap langkah yang akan ditempuh. Dari arah manapun Anda melangkah, asalkan Anda tahu apa yang Anda tuju, pasti akan sampai.

Buatlah komitmen dan tetap fokus ...
Share:

0 komentar:

Blog Kang Herry's Feed

Blog Kang Herry

Feed by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Facebook

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Recent Post

Pages - Menu

Definition List

Powered By Blogger
Techno Blog Review Gadget